LABEL

Arsip Blog

Iwan Pertama. Diberdayakan oleh Blogger.
Free Automatic Backlinks ECBanner Free Automatic Backlinks

ALHIJAZ TRAVELKU | TRAVEL UMRAH INDOWISATA | INFO HAJI UMRAH

Ingin mendapatkan Lailatul Qadar sekaligus pahala senilai berhaji bersama Rasulullah SAW? Segeralah mendaftar sekarang juga untuk ikut Paket Umrah Alhijaz Bulan Ramadhan 2019. Jadwal travel ibadah umrah bulan ramadhan Alhijaz Tours & Travels bisa Anda lihat di https://alhijaztravelku.blogspot.com/p/jadwal-umrah-2019.ht….

Keistimewaan Umrah di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan ke-9 dari kalender Islam atau Hijriyah. Bulan mulia ini selalu dinanti-nantikan seluruh umat Islam di dunia, karena di dalamnya terkandung keberkahan yang tidak ternilai harganya dan berbeda dari bulan-bulan lainnya. Untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan, setiap umat Islam selalu semangat berlomba-lomba dalam kebaikan, salah satunya dengan menjalankan ibadah umrah di tanah suci Mekah.

Keistimewaan menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadhan, pahalanya sama seperti beribadah haji bersama Rasulullah SAW. Sebagaimana terungkap dalam hadist Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas ra. Nabi SAW bersabda yang artinya: “Umrah di bulan Ramadhan pahalanya seperti ibadah haji”. (HR Bukhari dan Muslim).

Berdasarkan keutamaan dan keistimewaan tersebut, tidak heran jika di bulan penuh berkah ini, kuota keberangkatan ibadah umrah selalu mengalami peningkatan. Setiap travel umrah di Indonesia pun berlomba-lomba menawarkan Paket Umrah Ramadhan dengan harga yang berbeda-beda, tergantung tanggal keberangkatan, fasilitas, dan layanan yang diberikannya.

Selain itu, di bulan Ramadhan terdapat keutamaan lain, yaitu setiap amal ibadah yang dikerjakan akan mendapatkan pahala yang dilipatgandakan hingga 70 kali lipat. Bahkan terdapat satu keistimewaan lainnya, yaitu adanya Lalilatul Qodar. Jika setiap muslim bisa meraihnya dengan ibadah umrah, maka ia termasuk orang yang beruntung mendapatkan pahala melaksanakan ibadah umrah selama 1000 bulan.

Penjelasan tersebut sesuai dengan firman Allah SWT di dalam Al-qur’an surat Al-qodr yang artinya: “Sesungguhnya Aku telah menurunkan Al-Qur'an pada Malam Lailatul Qadar, tahukah kamu “apa Lailatul Qadar itu?”, Lailatul Qadar adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan, pada malam itu turun para malaikat dan Ruh Qudus (Malaikat Jibril) dengan izin Tuhan-nya untuk mengatur segala urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar”.

Tips Memilih Travel dan Paket Umrah di Bulan Ramadhan

Untuk memastikan keberangkatan ibadah umrah Anda di bulan Ramadhan aman dan nyaman, maka Anda pun harus tahu beberapa tips memilih travel umrah berikut ini:

1. Pastikan telah terdaftar di Kemenag RI

Travel umrah yang aman dan terpercaya pastinya sudah mengantongi izin resmi dari Kemenag RI dan disetujui oleh Pemerintah Arab Saudi. Anda bisa cek langsung ke Departeman Agama Kota setempat perihal daftar Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU). Selain dengan menanyakan langsung,, Anda juga bisa cek secara online di http://haji.kemenag.go.id/v2/basisdata/daftar-ppiu.

2. Jadwal keberangkatan yang pasti

Kepastian jadwal keberangkatan akan diinformasikan secara transparan kepada Anda. Mulai dari nama dan nomor maskapai, bulan dan tanggal serta jam keberangkatan PP.

3. Harga paket yang ditawarkan masuk akal

Untuk travel umrah yang telah resmi terdaftar di Kemenag RI pastinya tidak akan lebih murah dari standar harga yang sudah ditentukan Kemenag RI. Harga setiap paket umrah yang masuk akal akan sesuai dengan fasilitas dan layanan yang ditawarkannya.

4. Lokasi hotel sesuai dengan yang diinformasikan

Anda harus cek lokasi hotel, apakah benar adanya sesuai dengan yang diinformasikan atau tidak. Mulai dari jarak hotel ke Masjid Nabawi maupun Masjidil haram. Kemudian, cari tahu juga nama hotel tersebut. Jika informasi sesuai dengan data lapangan, berarti travel umrah tersebut aman dan terpercaya.

5. VISA

Cek status Visa. Konfirmasi kembali ke Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU), untuk memastikan visa umrah yang diberikan travel kepada Anda benar telah disetujui dan dikirim langsung dari Pemerintah Arab Saudi.

Travel umrah yang masuk kriteria di atas, salah satunya adalah Alhijaz Tours & Travels. Biro atau agen perjalanan umrah tersebut, sudah lama melayani calon jamaah umrah untuk keberangkatannya ke Tanah Suci Mekah baik di bulan-bulan biasa maupun saat bulan Ramadhan.

Bahkan dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang, calon jamaah umrah yang menggunakan jasanya semakin bertambah. Pasalnya, meraka merasa lebih nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah di Tanah Suci Mekah bersama Alhijaz Tours & Travels.

Agar Anda bisa tahu kapan jadwal travel ibadah umrah bulan Ramdhan ini diselenggarakan, silakan kunjungi website resmi Alhijaz Tours & Travels atau kontak info marketing di 0821-4057-1211. Bisa juga dengan menghubungi Costumer Service travel tersebut di nomor yang tercantum pada laman depan website.

Sekilas Tentang Alhijaz Tours & Travels

Alhijaz Tours & Travels adalah salah satu travel haji dan umrah terbaik dan terpercaya di Indonesia. Biro perjalanan haji dan umrah ini melayani setiap calon jamaahnya untuk melaksanakan rukun Islam yang ke lima di Tanah Suci Mekah dengan lebih aman, nyaman, dan khusuk.

PT Alhijaz Indowisata sebagai travel haji dan umrah terbaik dan terpercaya. Alhijaz Travelku yang populer di media online, menjadi solusi bagi setiap jamaah asal Indonesia yang ingin mendapatkan fasilitas perjalanan ibadah umrah yang lebih aman dan nyaman.

Untuk saat ini Alhijaz Travelku menawarkan paket unggulannya, yaitu Paket Wisata Religi Umrah Plus Istanbul Turkey dan Paket Umrah Bulan Ramadhan 2019. Kedua paket umrah tersebut termasuk dalam paket promo dan paket reguler. Keduanya bisa Anda pilih dan tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Layanan paket umrah di Alhijaz Travelku meliputi berbagai daerah, provinsi, dan termasuk wilayah Jabodetabek. Untuk mengambil paket umrah yang dibutuhkan, Anda bisa mendaftar secara online maupun offline atau kontak info marketing di 0821-4057-1211 atau juga bisa langsung datang ke kantor pusatnya di Graha Alhijaz Lt. 3 Jl. Dewi Sartika No.239A, RT.4/RW.5, Cawang, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630.

Paket Umrah Bulan Ramadhan di Alhijaz Tours & Travels

Berdasarkan keistimeawaan dan keutamaan bulan Ramadhan, minat jamaah melaksanakan umrah di bulan tersebut tentunya lebih antusias dibanding bulan-bulan lainnya. Untuk memfasilitasi keberangkatan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah, Alhijaz Tours & Travels menyediakan beberapa Paket Umrah Bulan Ramdhan di tahun 2019 ini.

Tersedia enam paket pilihan dengan jadwal keberangkatan dan harga paket yang berbeda-beda. Dimulai tanggal 4 Mei 2019 hingga 26 Mei 2019. Untuk jadwal keberangkatan ibadah umrah di awal bulan Ramadhan harganya sekitar Rp25 jutaan dan untuk jadwal keberangkatan di akhir bulan Ramadhan harganya sekitar Rp36 jutaan.

Untuk jadwal travel ibadah umrah bulan ramadhan selengkapnya, bisa Anda lihat di https://alhijaztravelku.blogspot.com/p/jadwal-umrah-2019.ht….

Kelebihan Alhijaz Tours & Travels

Mengenai kelebihan travel haji dan umrah yang satu ini sangat bisa dipercaya oleh semua calon jamaahnya. Salah satunya yaitu kepastian jadwal travel ibadah umrah bulan Ramadhan di Alhijaz Tours & Travels dengan lampiran bukti secara data yang transparan. Selain itu, Anda juga bisa cek jadwal keberangkatannya di website resmi Alhijaz Tours & Travels.

Untuk meyakinkan Anda, kami berikan beberapa “kepastian” yang dijamin Alhijaz Tours & Travels dalam setiap paket umrah yang dipilih.

Pasti tanggal keberangkatannya. Anda akan diberikan infromasi terkait nomor pesawat, hari, hingga jam keberangkatan dan jadwal kepulangan ke tanah air.

Pasti hotelnya. Karena Alhijaz Tours & Travels sudah booking jauh-jauh hari untuk semusim umrah.

Pasti visa umrahnya. Keabsahan visa tidak akan ditolak oleh Pemerintah Arab Saudi, karena Alhijaz juga sebagai provider visa umrah yang sudah berpengalaman dan dipercaya sejak lama melayani pengajuan visa untuk setiap calon jamaah umrah di Indonesia. Proses atau pengajuan visa umrah bisa Anda lihat juga secara transparan pada jadwal-jadwal tertentu.

Setiap seat dapat dipantau secara online, sehingga menjamin kenyamanan dan kepercayaan calon jamaah umrah.

Dengan kelebihan tersebut, Anda tidak lagi perlu khawatir, karena Anda sudah bertemu jasa tour & travel yang tepat. Dengan pengalaman melayani para calon jemaah, maka kualitas kami sudah tidak diragukan.

Itulah informasi perihal jadwal travel ibadah umrah bulan Ramadhan yang diselenggarakan oleh Alhijaz Tours & Travels. Segera daftarkan diri Anda dan seluruh anggota keluarga sekarang juga ke kantor pusat PT Alhijaz Indowisata atau langsung registrasi secara online di https://alhijaztravelku.blogspot.com/p/blog-page_10.html. Semoga bermanfaat!

CARA DAFTAR

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Populer

INFORMASI UMROH


Pastikan informasi perjalanan umroh anda nyaman bersama kami. kontak info 0812-8326-9183

Total Tayangan Halaman

BISNIS PROPERTY


DAPATKAN INCOME PASSIVE MENJADI MARKETING PROPERTY. SEMUA TRIK DAN PROMO SUDAH DI AJARKAN ANDA TINGGAL MENGELOLAHNYA.

FANPAGE