LABEL

Arsip Blog

Iwan Pertama. Diberdayakan oleh Blogger.
Free Automatic Backlinks ECBanner Free Automatic Backlinks

WISATA SITUS MAJAPAHIT

Jalan-jalan sekaligus mengetahui peninggalan sejarah indonesia yang kaya akan kehidupan budaya gotong royong sangat di mungkinkan banyak orang yang sangat ingin menemukan jejak para begawan, raja-raja sekaligus situs peninggalan maha karya seperti candi dan arca. Mungkin banyak orang sudah mengenal sejarah dari situs-situs peninggalan kerajaan zaman dahulu dari melihat di televisi dan literatur buku atau juga pernah mengunjungi langsung tempat lokasi nya. Wisata religi mistis nusantara pada dasarnya untuk mengenal peradaban di pulau jawa dengan segala perkembangan dan karakter kebudayaan, saat ini sangat sedikit sekali untuk kalangan umum yang mengenalkan wisata religi mistis nusantara. Sebagian para wisata yang interest religi mistis nusantara hanya dari kalangan yang sudah memahami karakter dari tempat lokasi wisata tersebut. Banyak omongan beredar bahwa tempat wisata yang menyenangkan adalah membentuk kedamaian hati dan ketenangan sesudah tiba di tempat.

Wisata mistis religi kebudayaan terbentuk dari orang-orang yang belum tahu kemana untuk berwisata yang paling menyenangkan juga memberi kesan kesakralan destinasi wisatanya. Kami hanya  memberikan petunjuk wisata mana saja yang bisa menggambarkan hawa mistis positif yang membangkitkan rasa ketenangan dan damai. Wisata mistis kebudayaan merupakan pembelajaran dari satu tempat dan tempat lain yang menciptakan keheningan tersendiri.
Wisata religi mistis nusantara mengenalkan tempat situs kerajaan majapahit tepatnya di trowulan di mana tempat menghubungkan antara jombang dan surabaya lokasinya di jawa timur.

Sejarah dari situs trowulan di temukan pada masa belanda yang berabad ke- 19 di tahun 1811-1816  seorang gubernur belanda yang keingintahuan zaman sejarah di jawa, mengawali dengan riset beserta bukti di tempat pemukiman dengan ada nya berbagai gapura dan candi beserta pemandian. Bahwa di tempat trowulan dengan penelusuran dari berbagai arkeologi dan sejarahwan banyak mengungkap sebuah kerajaan majapahit. Kerajaan majapahit sudah terkenal di asia dan merupakan sebuah kerajaan terbesar dan di kenal pula dengan sumpah palapa dari patih gajah mada
Lalu di mana letak mistis nya ?
Wisata religi mistis nya hanya orang yang sudah memahami pada tingkat kebatinannya. Umum nya situs-situs tersebut kuat sekali kandungan energi nya dan halus sekali. Auranya positif dan menjauhkan makhluk halus yang berenergi negatif. Banyak di datangi makhlus halus golongan putih yang sakti dan berdimensi tinggi. Tetapi hanya orang tertentu saja yang dapat menerima nya dan ada garis keturunan trah majapahit.




Situs yang di kunjungi termasuk :

1. Candi Tikus

2. Gapura Bajang Ratu

3. Gapura Wringin Lawang

4. Candi Brahu

5. Makam Putri Cempa

6. Kolam Segaran

7. Candi Menak Jingga

8. Makam Troloyo

9. Siti Hinggil


Destinasi wisata religi mistis nusantara di trowulan akan memberikan kesaksian prasejarah yang cukup tinggi dari abad sebelum nya. Pastikan wisata religi mistis nusantara sebagai Destinasi yang menarik dan nyaman.

Lokasi Penginapan Trowulan :

> Sriwijaya Hotel
> Amanda Hotel
> Puri Indah Hotel


Lokasi Jabodetabek

Pemberangkatan jakarta

1. Trip Pesawat
2. Makan pagi dan siang
3. Rental Mobil
4. Hotel
5. Wisata

Harga berlaku 1 person Rp. 5.500.000
Minimal 5 0rang

> 10 orang di hitung 1 person Rp 3.500.000

NB: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



                     

                <<< welcome to trowulan >>>



CARA DAFTAR

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Populer

INFORMASI UMROH


Pastikan informasi perjalanan umroh anda nyaman bersama kami. kontak info 0812-8326-9183

Total Tayangan Halaman

BISNIS PROPERTY


DAPATKAN INCOME PASSIVE MENJADI MARKETING PROPERTY. SEMUA TRIK DAN PROMO SUDAH DI AJARKAN ANDA TINGGAL MENGELOLAHNYA.

FANPAGE